home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ahn Hyo Seop, Lee Sung Kyung, Hingga Ahn Bo Hyun Meriahkan AAA 2020

Selasa, 13 Oktober 2020 13:05 by muthiasp | 672 hits
Ahn Hyo Seop, Lee Sung Kyung, Hingga Ahn Bo Hyun Meriahkan AAA 2020
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ajang penghargaan bergengsi Asia Artist Awards akan kembali digelar tahun ini. Seperti biasanya, acara akan dimeriahkan dengan kedatangan para aktor dan aktris ternama yang menjadi pembaca nominasi maupun calon pemenangnya.

Pada Selasa (13/10), lineup pertama aktor dan aktris yang sudah dipastikan akan menghadiri Asia Artist Awards 2020 diumumkan. Lee Sung Kyung, Ahn Hyo Seop, Kim Seon Ho, Ahn Bo Hyun, Kim Hye Yoon, Lee Joo Young, dan Ahn Eun Jin dipastikan hadir dalam acara tersebut.

Sebagai catatan, Lee Sung Kyung dan Ahn Hyo Seop mencuri perhatian lewat perannya dalam sekuel Dr. Romantic 2. Ahn Bo Hyun dan Lee Joo Young menjadi perbincangan atas perannya di drama populer Itaewon Class. Kim Hye Yoon disorot karena perannya di drama SKY Castle dan Extraordinary You.

Baca juga: Visual Baru Han So Hee Berambut Pendek Pipi Chubby Jadi Sorotan

Sedangkan Kim Seon Ho menjadi pendatang baru yang menjadi favorit penonton melalui variety KBS 2 Days 1 Night Season 4, dan tidak lama lagi comeback akting lewat drama tvN Start-up. Serta Ahn Eun Jin yang membintangi dua drama Korea populer yaitu Hospital Playlist dan More Than Friends.

Sementara itu, Asia Artist Awards 2020 akan digelar pada 25 November 2020, untuk pertama kalinya di Korea Selatan. Sesi karpet merah dimulai pada 4 sore KST, dan upacara penghargaannya dimulai pukul 6 sore KST. Acara akan dipandu oleh Leeteuk Super Junior yang menjadi MC-nya sejak 2016 lalu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)