home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Reaksi Najwa Shihab Jadi Wanita Paling Dikagumi di Indonesia

Selasa, 13 Oktober 2020 19:00 by bellaevania | 648 hits
Reaksi Najwa Shihab Jadi Wanita Paling Dikagumi di Indonesia
Image Source: Instagram/najwashihab

DREAMERS.ID - Dikenal cerdas dan berani, tak salah jika Najwa Shihab mendapat penghargaan sebagai wanita yang paling dikagumi di Indonesia.

Berdasarkan hasil polling YouGov sebuah lembaga survei independen di Inggris, wanita yang akrab disapa Nana ini menduduki urutan pertama sebagai wanita yang paling dikagumi di Indonesia tahun 2020.

“Regrann @narasi.tv Selamat, @NajwaShihab yang menjadi perempuan paling dikagumi di Indonesia tahun 2020 versi survei online dari YouGov, lembaga survei independen di Inggris. Ini tahun kedua tuan rumah #MataNajwa masuk dalam jajaran perempuan paling dikagumi,” bunyi postingan yang dibagikan ulang Najwa Shihab.

Baca juga: Cak Imin Sempat Sebut Namanya Jadi Kandidat Ketua Tim Pemenangan, Najwa Shihab: Tidak Akan

Menanggapi pencapaiannya ini, Najwa Shihab pun mengajak semua orang untuk terus melakukan sesuatu yang berdampak bagi sekeliling. “Terima kasih, teman-teman,” ucap Najwa Shihab.

“Insya Allah akan terus belajar dan berkarya. Mari sama-sama melakukan sesuatu, agar sama-sama pula memberi dampak di sekelilingmu. Mari berani mengambil pendirian dalam banyak persoalan, sembari terus melihat, mendengar, juga membaca. Cari tahu sebanyak-banyaknya yang memang perlu, lalu lantangkan suaramu!,” tambahnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)