home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gandengan Tangan, Ini Sosok Adit yang Disebut Calon Suami Ayu Ting Ting

Selasa, 13 Oktober 2020 19:20 by bellaevania | 891 hits
Gandengan Tangan, Ini Sosok Adit yang Disebut Calon Suami Ayu Ting Ting
Image Source: Wowkeren

DREAMERS.ID - Ayu Ting Ting kini sudah tidak sendiri lagi. Ia terlihat mesra dengan seorang pria yang diketahui bernama Adit Pradhana Jayusman. Dalam foto yang jadi perbincangan hangat di media sosial, Ayu tak sungkan menggandeng tangan Adit.

Keduanya kompak mengenakan pakaian warna putih lengkap dengan masker. Mereka langsung beranjak kea rah mobil, menghindari awak media. Soal sosok Adit, ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum mengatakan bahwa Adit memang sosok menantu idaman.

"Idaman banget, bukan dari artis juga kan yang satu lagi ibadahnya alhamdulillah. Baik (ke Bilqis). Bilqis kan termasuk cerewet ya tapi alhamdulillah bisa membawa semuanya," ujar Umi Kalsum seperti dikutip dari Insertlive.

Lebih lanjut Umi Kalsum masih belum bisa bicara soal hubungan asmara putrinya itu. Ia hanya meminta agar didoakan. "Nggak bisa ngomong, itu urusan Ayu. Doain aja yang terbaik kita mah ya mudah-mudahan, ibu mah nggak bisa ngomong apa-apa minta doanya kalo memang jodohnya Ayu sama pilihannya ya berharap bahagia," tuturnya.

Mengutip Detik, Adit diketahui menempuh pendidikan di University of Twente, Belanda usai mendapatkan beasiswa pada 2009. Ia pun menyelesaikan studi di program Magister Kimia. Seperti Ayu, Adit juga sempat menikah dan memiliki satu orang anak.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)