home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kanye West Rilis Video Kampanye Pertamanya

Selasa, 13 Oktober 2020 20:00 by bellaevania | 332 hits
Kanye West Rilis Video Kampanye Pertamanya
Image Source: NME

DREAMERS.ID - Kanye West akhirnya merilis iklan pertamanya sebagai bentuk kampanye pemilihan calon Presiden Amerika Serikat yang akan berlangsung pada 3 November mendatang.

Dengan latar belakang bendera Amerika yang bernuansa hitam-putih, Kanye West menyampaikan pidatonya. Ia menyerukan kepada orang Amerika untuk bertindak berdasarkan iman dan menekankan pentingnya keluarga.

“Kita harus bertindak berdasarkan iman dengan pengetahuan yang pasti bahwa kita mengejar tujuan yang benar dan melakukan hal yang benar," ujar Kanye West. "Kami akan membangun negara yang lebih kuat dengan membangun keluarga yang lebih kuat. Keluarga adalah bangunan masyarakat, sebuah bangsa”.

Baca juga: Sosok Bianca Censori, Karyawan Yeezy yang Dirumorkan Jadi Istri Baru Kanye West

Kanye West telah mengumumkan pencalonan dirinya sejak Juli lalu. Namun perjuangannya untuk memenuhi persyaratan dan tenggat waktu agar terdaftar dalam pemungutan suara hanya lolos di 12 negara bagian. Musisi itu meminta pendukung untuk memilihnya sebagai kandidat tertulis.

Kanye West yang dulu merupakan salah satu pendukung besar Donald Trump, telah melakukan kampanye di South Carolina pada 19 Juli lalu. Dalam pidatonya, ia menceritakan hal pribadi seperti masa lalunya dengan sang istri yang sempat ingin menggugurkan anak pertamanya, North West.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)