home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cobain Donat Viral Kesukaan Member Super Junior

Kamis, 15 Oktober 2020 18:15 by bonita99 | 803 hits
Cobain Donat Viral Kesukaan Member Super Junior
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Korea Selatan memiliki banyak tempat kafe-kafe unik yang menjadi tren khususnya di Seoul. Bahkan bisa menjadi langganan atau favorit para idola K-Pop karena rasanya yang lezat.

Seperti Seoul Doughnut, kafe yang menjual berbagai macam rasa dan bentuk donat ini awalnya viral karena pernah muncul di program variety tvN Amazing Saturday. Saat itu, Leeteuk dan Eunhyuk Super Junior mencobanya dan langsung jatuh cinta dengan kelembutan donut tersebut.

Dalam konten video barunya, Donghae dan Eunhyuk Super Junior mampir ke kafe Seoul Doughnut yang berada di kawasan Yeonnam. Karena banyak diburu, beberapa varian donut sudah habis, termasuk donat krim kesukaan Donghae dan Eunhyuk.

Jika nanti berkunjung ke sana, kamu bisa memilih langsung donat tersebut, membayarnya lalu makan langsung di tempat lantai dua kafe, atau dibawa pulang. Suasana kafe sangat bersih dengan dominasi warna putih. Interiornya juga minimalis, jadi terasa cozy.

Baca juga: Restoran Jjamppong No. 1 dari Korea, Ebiga Jjamppong Hadir di Indonesia

Seoul Doughnut menyediakan beragam donat mulai dari yang manis seperti coklat, krim susu cocok untuk teman minum kopi. Donat stroberi yang lembut, cocok sambil minum es lemon yang menyegarkan. Kemudian ada pula donat wijen hitam salah satu favorit banyak orang.

Selain donat manis ada juga varian yang gurih seperti donat isian orak-arik telur hingga Pretzel yang renyah. Tak ketinggalan hotdogs dengan beragam isian yang bisa menjadi menu sarapan kamu. Harga donatnya cukup murah, mulai dari 900 won atau Rp 11 Ribu.

Sedangkan untuk menu minuman ada kopi hitam panas, latte, tea, grapefruit ade, smoothie stroberi, hingga kiwi. Harganya mulai dari 2.800 won atau Rp 36 Ribu.

Seoul Doughnut buka setiap hari pukul 10.00 – 20.00. Beralamat di 15-2, Sumun-ro, Mokpo-si, Jeollanam-do. Kamu bisa naik subway turun di Stasiun Gajwa, Exit 1 lalu jalan sekitar 4 menit.

(bnt)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)