home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kedai Teh Ini Disulap Jadi 'Restoran Magis' Favorit Lee Dong Wook

Kamis, 15 Oktober 2020 15:50 by bonita99 | 824 hits
Kedai Teh Ini Disulap Jadi 'Restoran Magis' Favorit Lee Dong Wook
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama terbaru tvN Tale of the Nine Tailed menarik perhatian netizen karena Lee Dong Wook berperan sebagai siluman rubah yang berwujud manusia tampan. Karakternya unik, bahkan punya restoran favorit yang sering dikunjunginya.

Selain toko es krim, karakter Lee Yeon hanya makan di restoran The Snail Bride. Restoran itu menjadi langganannya bersama Hwang Hee (Goo Shin Joo), yang juga makhluk magis tapi berprofesi sebagai dokter hewan. Lee Yeon bahkan mengajak Nam Ji Ah (Jo Bo Ah) makan di sana.

Restoran The Snail Bride pun semacam tempat rahasia yang dimiliki oleh makhluk magis lainnya. Setelah ditelusuri, The Snail Bride bukan restoran sungguhan melainkan kedai teh bernama Hanok Tea House, yang berlokasi di kawasan budaya Bukchon, Insadong.

Kedai yang mempunyai dua akses masuk ini menyajikan berbagai jenis teh, kopi, dan makanan penutup tradisional. Area pintu utama dengan mengusung gaya barat, sedangkan area belakang bergaya tradisional di mana pengunjung harus melepaskan alas kaki. 

Hanok Tea House ternyata berasal dari tiga bangunan yang disatukan. Dari luar sudah kental dengan nuansa jaman dahulu Korea. Interior yang didominasi kayu menambah kekhasan kedai ini. Namun ruangan yang dipakai Lee Yeon makan bersama Jo Bo Ah bukan lah bagian dari kedai teh ini, melainkan diambil di studio.

Jika kalian minat berkunjung, Hanok Tea House beralamat di 9 Insadong 12-gil, Gwanhun-dong, Jongno-gu, Seoul. Kamu bisa naik subway turun di Stasiun Anguk, Line 3, Exit 6 lalu berjalan kaki sekitar 4 menit.

(bnt)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)