home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jang Dong Yoon dan Krystal Ungkap Kesan Kerja Bareng di Drama ‘Search’

Rabu, 14 Oktober 2020 13:40 by fzhchyn | 487 hits
Jang Dong Yoon dan Krystal Ungkap Kesan Kerja Bareng di Drama ‘Search’
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Jelang penayangan drama baru OCN ‘Search’ pada 17 Oktober mendatang, sutradara dan para pemainnya menggelar konferensi pers. Dalam kesempatan ini, dua pemain utamanya Jang Dong Yoon dan Krystal f(x) berbicara tentang kesan mereka bekerja sama untuk pertama kalinya.

Jang Dong Yoon berkata bahwa salah satu lagu paling populer di kalangan tentara adalah ‘Electric Shock’ dari f(x). Sang aktor melanjutkan, “Krystal sangat baik. Dia juga berhati lembut dan berpikiran terbuka. Saat kami berakting bersama, kami dapat bekerja sama dengan sangat baik.”

Kemudian Krystal mengatakan, “Aku pertama kali bertemu dengannya saat pembacaan naskah. Pada saat itu, aku bekrjata kepadanya bahwa dia tampak seperti seseorang yang sudah aku kenal sejak lama.” Ia menjelaskan, “Begitu akrabnya dia, dan itu berlanjut ke lokasi syuting juga. Kami merasa nyaman satu sama lain dan saling membantu. Selain itu, dia sangat jahil.”

Baca juga: Jang Dong Yoon Gabung Agensi Kim Go Eun

Drama ‘Search’ sendiri mengisahkan kelompok pencari khusus yang berupaya mengungkap kebenaran di balik hilangnya dan pembunuhan misterius di zona demiliterisasi (DMZ). Selain Jang Dong Yoon dan Krystal, drama ini juga dibintangi Moon Jung Hee, Yoon Park, dan Lee Hyun Wook.

Sutradara Im Dae Woong menyatakan, “Draam ini sebagian besar adalah thriller militer. Ada juga genre lain yang bercampur dengannya, jadi akan lebih baik jika Anda menganggapnya sebagai genre hybrid.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)