home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Dokumenter 'Light Up the Sky' Jadi Momen Jujur BLACKPINK ke Penggemar

Rabu, 14 Oktober 2020 11:20 by muthiasp | 961 hits
Film Dokumenter 'Light Up the Sky' Jadi Momen Jujur BLACKPINK ke Penggemar
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Film dokumenter BLACKPINK: Light Up the Sky membawa penggemar lebih dekat dengan para member. Tetapi tak hanya sekedar film dokumenter, ada pesan khusus yang ingin disampaikan grup asuhan YG Entertainment tersebut.

Utamanya, film ini menampilkan perjalanan BLACKPINK dari masa trainee hingga menjadi bintang global saat ini. Jennie menjelaskan, “Itu adalah pengalaman baru bagi kami untuk melihat masa lalu yang telah kami lupakan."

"Kami telah menunjukkan jalan glamor kami menuju ketenaran, tetapi kali ini, kami ingin mengabadikan kehidupan sehari-hari kami, dan menurutku BLINK (nama fandom) telah menunggu saat ini,” papar pelantun lagu hits SOLO tersebut.

Menurut Rosé, film dokumenter ini menjadi media untuk menunjukkan kisah BLACKPINK yang sesungguhnya tanpa kebohongan, “Kami ingin menceritakan kisah kami dengan jujur, jadi kami masing-masing berbicara dalam bahasa yang paling nyaman bagi kami."

Fans bisa melihat percakapan antar member dengan bahasa Asing, "Jennie dan aku dibesarkan di negara asing, jadi kami berbicara dalam bahasa Inggris, dan Lisa berbicara bahasa Thailand. Kami berbicara dalam banyak bahasa, dan aku pikir keragaman mewakili kami,” jelas Rose.

Melalui film dokumenter ini, BLACKPINK juga dapat mengingat masa-masa pelatihan. Kemudian mereka ditanya apa yang ingin mereka katakan kepada diri mereka sendiri jika kembali ke masa itu.

Baca juga: Biaya Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YGE Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

Jennie menjawab, "Aku ingin mengatakan pada diriku untuk menikmati momen ketika menjadi trainee. Saat itu, aku tidak tahu bagaimana melakukan itu karena aku sangat ingin melakukannya dengan baik selama evaluasi bulanan."

Jennie mengungkapkan bahwa hubungan antar member sudah seperti keluarga dengan komunikasi yang lancar. Mereka juga semakin dekat saat mengerjakan proyek ini.

Lisa memberikan sedikit nasihat untuk penggemar maupun penonton yang bermimpi menjadi seperti BLACKPINK. Dia berbagi, "Aku pikir penting untuk mengetahui apa yang Anda sukai dan mencintai diri sendiri."

Mengenai tujuan masa depan mereka, BLACKPINK menjelaskan, “Kami tidak takut dengan tantangan baru. Kami telah memikirkan tentang apa lagi yang dapat kami lakukan selanjutnya, dan karena kami telah menunjukkan bagaimana musik adalah konten yang dapat diperpanjang, kami ingin mempelajarinya lebih dalam."

"Sepuluh tahun dari sekarang, aku pikir kita akan mengadakan pertemuan tanpa kehilangan gaya kita sendiri," imbuhnya pada sesi jumpa pers virtual, Selasa (13/10).

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)