home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Anak, Meghan Markle Tak Ingin Punya Sosial Media

Rabu, 14 Oktober 2020 12:00 by bellaevania | 1120 hits
Demi Anak, Meghan Markle Tak Ingin Punya Sosial Media
Image Source: NBC News

DREAMERS.ID - Setelah menikahi Pangeran Harry, Meghan Markle memiliki tim sendiri untuk mengurus sosial media. Kini tak lagi jadi bagian keluarga Kerajaan Inggris pasca keputusan mundur, sang mantan aktris disebut-sebut akan kembali ke sosial media.

Namun sepertinya hal ini tidak akan terjadi. Meghan Markle menjelaskan, “Untuk merawat diri sendiri, saya sudah lama tidak menggunakan media sosial. Saya memiliki banyak perhatian pada orang-orang yang terobsesi dengan sosial media”.

Ibu satu anak ini merasa prihatin dengan dampak media sosial pada masyarakat luas. “Itu sudah menjadi bagian dari budaya kita sehari hari bagi banyak orang, sehingga menjadi kecanduan. Ada sesuatu yang menciptakan obsesi, dan menurut saya itu sangat tidak sehat bagi banyak orang,” tambahnya.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Dia juga mengatakan pengguna media sosial harus sadar akan apa yang mereka lakukan dan memaham, dunia tak terbatas pada satu momen saja. Kekhawatiran ini muncul sebagai seorang ibu, yang menurutnya membuatnya "lebih peduli pada dunia" yang akan diwarisi untuk putranya.

"Pada saat yang sama, saya berhati-hati dalam membuat keluarga saya berisiko oleh hal-hal tertentu," katanya. "Saya mencoba untuk sangat jelas dalam apa yang saya katakan dan tidak menjadi kontroversial dan sebaliknya berbicara tentang hal-hal yang tampaknya sangat lurus ke depan, seperti menggunakan hak untuk memilih."

“Saya dapat menikmati semua kesenangan dan kekonyolan dengan anak saya, tetapi saya tidak akan bisa merasa bangga sebagai seorang ibu jika saya tidak tahu bahwa saya tidak melakukan bagian saya untuk menjadikannya tempat yang lebih baik untuknya," pungkasnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)