home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JBJ95 Tambah Deretan Idola K-Pop yang Comeback di Bulan Oktober

Rabu, 14 Oktober 2020 19:25 by Rie127 | 288 hits
JBJ95 Tambah Deretan Idola K-Pop yang Comeback di Bulan Oktober
Image Source: @JBJ95_Official

DREAMERS.ID - Bulan Oktober sepertinya menjadi bulan yang membahagiakan bagi penggemar K-Pop. Hal ini dikarenakan banyaknya idol yang melangsungkan comeback di bulan Oktober, termasuk JBJ95 yang baru mengumumkan kabar perilisan karya barunya.

Pada Rabu (14/10), outlet media OSEN melaporkan bahwa JBJ95 akan segera melakukan comeback dengan merilis album terbaru pada tanggal 28 Oktober mendatang.

Di hari yang sama, JBJ95 mengonfirmasi berita tersebut dengan membuat tweet terkait comeback mereka tersebut di Twitter resmi @JBJ95_Official.

Baca juga: Agensi Bantah Klaim JBJ95, Ungkap Kesulitan Finansial yang Dialami

Comeback kali ini akan menjadi perilisan karya baru pertama JBJ95 dalam waktu sekitar 10 bulan, sejak perilisan single digital mereka berjudul ‘ONLY ONE’ yang dirilis pada bulan Desember 2019 lalu.

Pada bulan Agustus 2020 kemarin, Kenta juga sempat merilis lagu solo pertamanya berjudul ‘Mata Itsudemo Kaetteoide’ (bahasa Jepang), atau yang memiliki arti ‘Come Back Again Whenever’.

Duo ini juga mengadakan fanmeeting yang dilakukan secara online bertajuk ‘RETRO: 95’. Comeback JBJ95 ini juga sekaligus menandai ulang tahun debut kedua mereka, seperti yang diketahui bahwa JBJ95 resmi melakukan debut pada 30 Oktober 2018.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)