home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Bisa Ditunda Lagi, Park Kyung Akan Masuk Militer Minggu Depan

Rabu, 14 Oktober 2020 19:40 by fzhchyn | 427 hits
Tak Bisa Ditunda Lagi, Park Kyung Akan Masuk Militer Minggu Depan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tanggal pendaftaran militer Park Kyung akhirnya telah diumumkan. Idola K-Pop ini akan menjadi member Block B selanjutnya yang harus memenuhi kewajiban untuk menjalankan tugas wajib militer.

Pada 14 Oktober, seorang sumber dari KQ Entertainment menyatakan, “Park Kyung mendaftar sebagai tentara aktif pada 19 Oktober. Dia menunda pendaftarannya sekali pada bulan Januari, dan dia tidak bisa lagi menundanya, jadi dia menftar sekarang.” Agensi juga menambahkan bahwa lokasi dan waktu masuk militernya akan dirahasiakan.

Park Kyung yang merupakan kelahiran Juli 1992 memang telah mencapai batas waktu wajib militer. Dua rekannya di grup Block B yang juga kelahiran tahun 1992, yaitu Zico dan U-Kwon telah lebih dulu mendaftar di militer.

Baca juga: Park Kyung Pindah Tugas Wajib Militer, Jadwal Keluar Diundur

Sementara itu dalam beberapa waktu belakangan ini, Park Kyung tersandung beberapa kontroversi. Pada November 2019 dalam salah satu postingan di akun Twitter pribadinya, ia pernah menuduh beberapa penyanyi melakukan sajaegi (manipulasi chart).

Hal ini berujung pada semua artis yang namanya ia sebut melaporkan Park Kyung. Dan bulan lalu, ia didenda 5 juta won (sekitar 64,4 juta rupiah) atas pencemaran nama baik.

Kemudian baru-baru ini, Park Kyung juga dituduh melakukan bullying saat ia duduk di bangku SMP. Ia telah merilis permintaan maaf atas tindakannya di masu lalu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)