home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

20 Tahun Mendatang, BLACKPINK Pilih Keliling Dunia atau Menikah?

Kamis, 15 Oktober 2020 07:30 by muthiasp | 1156 hits
20 Tahun Mendatang, BLACKPINK Pilih Keliling Dunia atau Menikah?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Walau berstatus sebagai artis besar, tetap saja member BLACKPINK adalah wanita muda yang masing-masing punya keinginan pribadi. Hal itu terungkap dalam film dokumenter BLACKPINK: Light Up the Sky, yang rilis di Netflix.

Jelang akhir film, BLACKPINK berkumpul di sebuah restoran yang pernah didatanginya ketika masih trainee. Mereka ngobrol santai membahas banyak hal, lalu topik mengarah ke cita-cita member untuk tinggal di luar negeri. "Aku ingin tinggal di Paris," kata Jennie.

"Aku juga! Selama setahun. Kita tinggal di Paris selama setahun," sahut Lisa. "Kau sudah jadi orang Paris," imbuh Jisoo. "Setelah setahun, aku ingin pergi ke Amerika," lanjut Lisa. Jennie juga punya rencana sendiri, "Aku ingin tinggal di Paris, tapi aku juga ingin tinggal di Amerika dan Inggris."

Baca juga: Biaya Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YGE Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

Kemudian mereka ditanya apa yang akan dilakukan dalam 20 tahun mendatang. Jisoo menjawab, "Aku rasa Lisa akan berkeliling dunia. Lalu Jennie mengatakan, "Kurasa kita semua akan... apa menurutmu kita akan menikah saat itu?" Rose menanggapi, "Kurasa kita bisa".

Lisa berkata, "Tentu saja! 43 tahun. Ayolah." Jennie melanjutkan, "Aku tidak yakin soal bayi tapi kurasa kita semua akan menikah. Kita akan punya bayi saat itu, usia 42, 44 tahun." Rose pun berpendapat, "Jika tidak, kita juga bisa menikah nanti (terlambat)."

Mereka tertawa saat membayangkan apakah di usia 40an masih aktif sebagai BLACKPINK, "Pinggangmu bisa copot," kata Lisa. Jisoo berkata, "Aku rasa aku tidak bisa menari."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)