home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lineup Pertama OST Drama Start-up: Red Velvet, Davichi, Hingga Jung Seung Hwan

Kamis, 15 Oktober 2020 10:17 by muthiasp | 729 hits
Lineup Pertama OST Drama Start-up: Red Velvet, Davichi, Hingga Jung Seung Hwan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dalam beberapa hari lagi, tvN akan menayangkan drama Korea terbarunya berjudul Start-up yang dibintangi oleh aktor dan aktris muda. Selain itu juga akan dimeriahkan oleh penyanyi ternama sebagai pengisi soundtracknya.

Pada Kamis (15/10), lineup pertama untuk soundtrack drama yang dibintangi oleh Nam Joo Hyuk dan Suzy, Start-Up, diumumkan. Perusahaan produksi OST Music Buddy dan VLENDING berbagi bahwa Red Velvet, Jung Seung Hwan.

Kim Feel, 10cm, Seunghee, Jiho, dan Binnie Oh My Girl, serta Davichi akan menyanyikan lagu soundtrack yang mengisi setiap adegan-adegan penting dalam Start-Up, yang akan tayang mulai 17 Oktober.

Baca juga: 3 Jenis Plot yang Sering Muncul di Drama Korea, Wajib Kalian Ketahui

Drama tvN Start-Up yang berlatar belakang di Silicon Valley fiksi Korea Selatan bernama Sandbox, menceritakan kisah orang-orang di dunia perusahaan rintisan. Suzy sebagai Seo Dal Mi, yang bermimpi menjadi Steve Jobs Korea, dan Nam Joo Hyuk sebagai Nam Do San, pendiri Samsan Tech.

Kim Seon Ho sebagai Han Ji Pyung, pemimpin tim di SH Venture Capital, sementara Kang Han Na adalah CEO dan chaebol generasi kedua Won In Jae. Drama ini disutradarai oleh sutradara Oh Choong Hwan dan penulis Park Hye Ryun, yang sebelumnya bekerja sama dalam drama While You Were Sleeping.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)