home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Spektakuler BTS di Bandara Incheon untuk Billboard Music Awards 2020

Kamis, 15 Oktober 2020 11:28 by fzhchyn | 516 hits
Penampilan Spektakuler BTS di Bandara Incheon untuk Billboard Music Awards 2020
Dreamers.id

DREAMERS.ID - BTS sekali lagi menggunakan venue tak terduga untuk penampilannya, yaitu Bandara Incheon! Dalam ajang penghargaan Billboard Music Awards 2020 yang diadakan pada 14 Oktober malam waktu setempat, grup tersebut menampilkan lagu hits mereka ‘Dynamite’.

Dengan penampilan mereka yang selalu enerjik, BTS telah menyuntikkan semangat meski tampil dari jarak jauh. Mengenakan red suits saat melakukan koreografi yang flawless, grup berhasil memukau dengan penampilan spektakuler mereka.


Latar Terminal 2 Bandara Internasional Incheon menjadi highlight tersendiri yang menyiratkan pesan spesial. BTS seakan menunjukkan kesedihan mereka yang tak bisa melakukan tur karena pandemi, namun mereka juga berjanji akan terbang menemui fans di seluruh dunia saat waktunya tiba dengan situasi yang lebih baik.

Dalam Billboard Music Awards 2020 BTS berhasil membawa pulang penghargaan Top Social Artist untuk yang keempat kalinya. Mereka pertama kali meraih penghargaan ini di tahun 2017. “Terima kasih ARMY telah memberikan penghargaan ini selama empat tahun berturut-turut,” kata J-Hope.

Sementara itu, BTS tengah bersiap dengan comeback-nya pada bulan November mendatang dengan merilis album bertajuk ‘BE’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Suho EXO diumumkan akan comeback solo dengan merilis mini album ketiga, jelang tur konser mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (2/5), outlet media Sports DongA melaporkan bahwa Dahyun TWICE menerima tawaran untuk membintangi film independen Sprint (judul literal). Film tersebut dilaporkan akan mulai syuting pada bulan Mei ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)