home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

John Cena Diam-Diam Nikahi Kekasih

Kamis, 15 Oktober 2020 12:20 by bellaevania | 794 hits
John Cena Diam-Diam Nikahi Kekasih
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - John Cena kini telah resmi menikah. Sang aktor dilaporkan menikahi sang kekasih, Shay Shariatzadeh, yang dipacarinya sejak 2019 lalu.

Mengutip Aceshowbiz, John Cena dan Shay Shariatzadeh menggelar upacara pernikahan secara privat di Tampa, Florida, Amerika Serikat pada Senin, 12 Oktober 2020. Kabarnya keduanya telah mendaftarkan surat pernikahan pada awal Oktober lalu.

John Cena sendiri belum menanggapi kabar pernikahan ini. Dia selama ini bersikap tertutup soal hubungan asmaranya. Hubungan Cena dan Shariatzadeh pertama kali tercium media pada Maret 2019, saat keduanya kedapatan berjalan bergandengan tangan di Vancouver, Canada.

Shay Shariatzadeh lahir di Iran dan besar di Canada. Dia lulus dari University of British Columbia dengan gelar sarjana di bidang Teknik Elektro dan Elektronika. Kemudian bekerja sebagai manajer produk Avigilon, sebuah perusahaan teknologi Motorola Solutions, di Vancouver.

John Cena sebelumnya menikah dengan Elizabeth Huberdeau pada 2009 hingga 2012. Ia sempat menjalin hubungan dengan sesama pegulat Nikki Bella, tetapi hubungan mereka hanya bertahan hingga tahun 2018.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)