home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sunmi Jadi Artis Di Luar Big Hit Selanjutnya yang Bergabung di Weverse

Kamis, 15 Oktober 2020 19:30 by Rie127 | 2236 hits
Sunmi Jadi Artis Di Luar Big Hit Selanjutnya yang Bergabung di Weverse
Image Source: @official_sunmi_

DREAMERS.ID - Pada Kamis (15/10), melalui akun Twitter resminya, Sunmi mengumumkan bahwa ia telah bergabung dalam platform Weverse, dan akan meng-update kegiatannya dalam platform tersebut.

‘SUNMI Weverse’ akan resmi dibuka pada 19 Oktober, pukul 12:00 KST, penggemar yang ingin megikuti kegiatan Sunmi dapat mengunggah aplikasi di Play Store untuk Android atau App Store untuk iOS.

Weverse sendiri merupakan platform yang disediakan untuk komunitas penggemar global yang diluncurkan oleh beNX, sebuah perusahaan platform hiburan yang merupakan anak perusahaan dari Big Hit Entertainment.

Baca juga: Tampil Beda, Sunmi Usung Konsep Creepy dalam MV Comeback STRANGER

TXT merupakan artis pertama yang bergabung di Weverse, diikuti oleh BTS dan ENHYPEN. Setelah Big Hit mengakuisisi Source Music dan menjadi pemegang saham terbesar Pledis Entertainment, grup GFRIENDSEVENTEEN, dan NU’EST juga bergabung dengan platform tersebut.

Tidak hanya artis dari Big Hit dan Pledis Entertainment, ada juga artis di luar agensi tersebut, seperti CL dan boy group P1Harmony yang telah bergabung di Weverse, dan kini disusul oleh Sunmi.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)