home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kemewahan Nagita Slavina Pakai Masker Medis Mahal

Jumat, 16 Oktober 2020 12:40 by SartikaF | 1301 hits
Kemewahan Nagita Slavina Pakai Masker Medis Mahal
Image source: @raffinagita1717

DREAMERS.ID - Apapun yang dikenakan oleh Nagita Slavina pasti mencuri perhatian warganet. Termasuk ketika ibu dari Rafathar Malik Ahmad ini terlihat memakai masker medis yang harganya setengah juta rupiah.

Masker medis jenis KN95 yang dikenakan oleh Nagita memang telah dikenal dengan harga yang cukup mahal. Dikutip dari Instagram @fashion_nagitaslavina, masker yang digunakan Gigi sapaan akrabnya datang dari brand Kaze.

Dikutip dari Wollipop, masker berwarna pink itu memiliki harga RP 457 ribu dengan isi 10 pcs. Namun apa benar masker medis ini memiliki manfaat efektif yang bisa melawan virus?

Baca juga: Henry Lau Main ke Rumah Raffi Nagita, Bayi Gendong Bayi!

Masker medis yang dikenakan oleh Nagita Slavina mampu menyaring 95 persen partikel kecil yang berukuran 0,3 mikron. Partikel itu ukurannya lebih kecil jika dibandingkan dengan droplet (percikan liur saat batuk, berbicara, dan bersin).

Masker medis jenis KN95 diketahui ternyata bisa dicuci lho. Walaupun bisa dicuci, namun masker ini hanya boleh dipakai sebanyak dua kali. Jenis masker KN95 sebenarnya sama seperti masker N95. Hanya saja masker tersebut memiliki perbedaan dua jenis dalam standar sertifikasinya.

(srtk)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)