home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SEVENTEEN Lampaui Rekor Pre-order Album Baru 1,1 Juta Kopi

Jumat, 16 Oktober 2020 10:30 by muthiasp | 536 hits
SEVENTEEN Lampaui Rekor Pre-order Album Baru 1,1 Juta Kopi
Image source: Pledis Entertainment

DREAMERS.ID - Persaingan ketat comeback idola K-Pop di bulan Oktober ini terlihat dari angka pemesanan album masing-masing. Kini giliran album baru SEVENTEEN yang mencetak tonggak sejarah baru bagi grup.

Pada Jumat (16/10), album baru SEVENTEEN yang bertajuk 'Semicolon' telah melampaui 1,1 juta kopi pemesanan sistem pre-order. Ini adalah kedua kalinya pada tahun 2020 bagi SEVENTEEN telah melampaui 1 juta pre-order.

SEVENTEEN juga sekaligus memecahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh album dengan 'Heng: garæ' angka lebih dari 1,06 juta pre-order di awal musim panas ini, yang menjadikannya sebagai grup 'Million Seller'.

Baca juga: Belum Dirilis, Album Baru SEVENTEEN Dipesan Lebih dari 3 Juta Kopi

Sebagai informasi, jumlah pre-order stok adalah jumlah stok album yang diproduksi sebelum album dirilis. Jumlah ini adalah perkiraan permintaan yang dihitung berdasarkan berbagai faktor, termasuk berapa banyak album yang dipesan di muka oleh penggemar.

Jika penjualan album 'Semicolon' melampaui 'Heng: garæ', maka tidak menutup kemungkinan SEVENTEEN akan menyandang gelar 'double million seller' atas penjualan 2 juta kopi dari 2 album.

Sementara itu, album 'Semicolon' akan dirilis pada 19 Oktober dengan lagu andalan HOME;RUN.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)