home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heboh Foto Baliho Arief Muhammad, Calonkan Diri Jadi Presiden?

Jumat, 16 Oktober 2020 13:00 by bellaevania | 742 hits
Heboh Foto Baliho Arief Muhammad, Calonkan Diri Jadi Presiden?
Image Source: Instagram/@ariefmuh

DREAMERS.ID - Penulis sekaligus Youtuber, Arief Muhammad berhasil menghebohkan media sosial. Hal ini disebabkan tersebarnya foto baliho Arief yang terpampang di jalanan. Arief diduga ingin mencalonkan diri sebagai Gubernur atau Presiden sekaligus.

Di baliho itu, terpampang foto Arief Muhammad berlatar bendera merah puth dengan tulisan ‘Siap Menjadi Nomor 1’. Suami dari Tiara Pangestika ini mengenakan kemeja putih dan peci hitam, berpose mengangkat tangan seperti baliho kampanye pada umumnya.

Baliho ini menuai reaksi beragam. Ada yang tidak percaya Arief akan terjun ke politik, tetapi ada pula yang mendukung bila kabar ini benar. Ada juga yang menduga bahwa baliho ini hanya kejahilan Arief atau iklan semata.

“Kalo emang beneren, gua dukung 100%”

Baca juga: Pasang Baliho ‘Siap Menjadi Nomor 1’, Ternyata Ini Tujuan Arief Muhammad

“bukan arief muhammad kalo bercandanya ga kelas”

“eh tapi feeling aku ini iklan deh kayanya”

Menanggap rasa penasaran publik, Arief Muhammad mengaku akan melakukan deklarasi pada 20 Oktober mendatang. “Ramai sekali yang menghubungi hari ini, baik di dm socmed maupun di telepon genggam. Teman-teman semua, terima kasih atas support dan doa yang diberikan, yaa," tulis Arief Muhammad di Instagram.

"Mohon maaf belum bisa berbicara apa2 tentang ini. Insya Allah tanggal 20 oktober nanti akan ada deklarasi secara official mengenai ini,” pungkasnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)