home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Kardashian Hingga Jimmy Kimmel Bintangi Film Animasi ‘PAW Patrol’

Jumat, 16 Oktober 2020 16:00 by RizkiSetiawaan | 1007 hits
Kim Kardashian Hingga Jimmy Kimmel Bintangi Film Animasi ‘PAW Patrol’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Serial kartun populer Nickelodeon, PAW Patrol, akan dibuat menjadi film dengan judul yang sama. Tim produksi Spin Master Corp dan Paramount Pictures telah menggaet sejumlah nama besar untuk menjadi pengisi suaranya. 

Adalah Kim Kardashian, Jimmy Kimmel, Tyler Perry, Randall Park, Dax Shepard, Yara Shahidi, Ian Armitage, Marsai Martin dan Will Brisbin telah bergabung sebagai pengisi suara untuk film animasi PAW Patrol, yang dijadwalkan untuk rilis pada 20 Agustus 2021.

Serial PAW Patrol tayang perdana pada tahun 2013, yang menceritakan seorang anak laki-laki bernama Ryder yang memimpin sekelompok anjing pencari dan penyelamat yang bekerja sama dalam misi untuk melindungi komunitas tepi pantai di Adventure Bay. Anjing-anjing ini bernama Chase, Marshall, Rubble Zuma, Rocky, dan Skye.

Baca juga: Bocoran 3 Film Baru dari Warner Bros, Ada Anya Taylor Joy dan Chris Hemsworth

Serial tersebut sudah tayang di 160 negara dan menggunakan 30 bahasa yang berbeda, yang mana sudah memasuki musim ke tujuh di Nickelodeon dan telah diperpanjang untuk musim ke delapan.

Film PAW Patrol yang disutradarai oleh Cal Brunker, akan menceritakan Ryder dan anak-anak anjing di panggil ke Adventure City untuk menghentikan Walikota Humdinger yang membuat kota metropolis menjadi kacau.

(kiki)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)