home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Gugat Cerai, Cardi B Konfirmasi Balikan dengan Offset

Jumat, 16 Oktober 2020 14:30 by bellaevania | 615 hits
Sempat Gugat Cerai, Cardi B Konfirmasi Balikan dengan Offset
Image Source: Billboard

DREAMERS.ID - Tidak seperti keputusannya mengajukan gugatan cerai, Cardi B terlihat masih mesra dengan Offset. Spekulasi bahwa Cardi B rujuk dengan sang suami pun tak terbantahkan.

Kemesraan dengan Offset terlihat pada pesta ulang tahun Cardi B yang ke-28 pada 11 Oktober lalu. Ini terjadi satu bulan berselang Cardi B mengajukan dokumen gugatan cerai pada 20 September lalu.

Melalui unggahan video pada Kamis (15/10), Cardi B mengonfirmasi bahwa dirinya kembali dengan rapper Migos tersebut. Mengejutkan, Cardi B bahkan menyebut dirinya sudah gila. Ia mengatakan dia bahagia tapi kemudian bisa begitu muak dengan Offset.

Ia juga mengakui ketika mulai berpisah dengan rapper tersebut, rasa rindu menghampirinya. “Suatu hari aku bahagia, hari berikutnya aku ingin memukulnya.. Dan selanjutnya, aku merindukannya. Susah untuk tak berbicara dengan sahabatmu,” ujar Cardi B.

Baca juga: Cardi B Respon WAP Dance Challenge Rose BLACKPINK

Ia menyebut dirinya dan Offset seperti dua anak muda yang menikah terlalu dini. "Itulah kami. Kami tak ada beda dengan hubungan disfungsional seperti yang banyak dari kalian alami,"

Cardi B juga menjawab sejumlah tudingan yang menyebut dirinya ‘matre’ karena menerima Offset kembali setelah diberi hadiah ulang tahun sebuah mobil Rolls-Royce. "Saya suka materi," kata Cardi. "Kalian mau saya berbuat apa?".

Meski mengaku kembali bersama dengan Offset, belum diketahui kelanjutan gugatan cerai yang sebelumnya telah diajukan Cardi B.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)