home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cedera, Soojin (G)I-DLE Batal Tampil di Konser SBS 2020 SUPER ON:TACT

Sabtu, 17 Oktober 2020 12:30 by bonita99 | 487 hits
Cedera, Soojin (G)I-DLE Batal Tampil di Konser SBS 2020 SUPER ON:TACT
Image source: Soompi

DREAMERS.ID - Pada Jumat (16/10), Cube Entertainment merilis pernyataan melalui platform penggemar U CUBE yang mengatakan bahwa Soojin (G)I-DLE tidak bisa berpartisipasi dalam konser online SBS 2020 SUPER ON: TACT pada Minggu, 18 Oktober.

Dalam pernyataan tersebut diketahui bahwa Soojin mengalami keseleo pergelangan kaki saat latihan koreografi. Idola K-Pop kelahiran tahun 1998 itu kemudian mengunjungi rumah sakit untuk menerima pemeriksaan dan perawatan medis.

Hasil pemeriksaan medis menunjukan bahwa Soojin mengalami ligamen pergelangan kaki yang tertarik atau terkilir. Untuk itu, main dancer (G)I-DLE diharuskan memakai gips dan protective pads (bantalan pelindung) sesuai arahan medis sampai pulih.

Baca juga: Soojin (G)I-DLE Buka Suara Soal Rumor Bully dan Minta Maaf

Sementara, (G) I-DLE akan tetap tampil dalam konser online SBS 2020 SUPER ON: TACT pada Minggu (18/10), dengan formasi lima member. Cube Entertaiment meminta pengertian dari para penggemar mengenai perubahan ini karena tidak bisa tampil dengan formasi full member.

Namun, Soojin akan tetap berpartisipasi dalam sesi fanmeeting konser online tersebut. Agensi juga mengatakan Soojin akan kembali dengan acara mendatang yang disesuaikan untuk pemulihan kesehatannya.

(bnt)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)