home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Goda Penggemar dengan ‘Positions’, Ariana Grande Kode Rilis Album Baru

Senin, 19 Oktober 2020 13:20 by bellaevania | 411 hits
Goda Penggemar dengan ‘Positions’, Ariana Grande Kode Rilis Album Baru
Image Source: Instagram/@arianagrande

DREAMERS.ID - Cukup lama dinantikan, Ariana Grande mengisyaratkan akan merilis musik terbaru. Melalui Instagram pribadinya, pelantun ‘Rain on Me’ ini mengunggah sebuah video misterius.

Penyanyi berusia 27 tahun itu menggoda penggemar dengan video lambat dimana dirinya mengetik kata ‘Positions’ di keyboard. Ariana Grande tak menulis apapun untuk menjelaskan video ini.

Ariana Grande juga melakukan hitung mundur di website resminya. Penggemar pun menduga itu adalah waktu perilisan single dan album lengkapnya. Menurut hitung mundur itu, single tersebut akan rilis pada 23 Oktober, sementara album akan keluar bertepatan saat Halloween pada 30 Oktober.

Baca juga: Ariana Grande Bikin Fans Heboh Usai Ganti Model Rambut Pirang untuk Film 'Wicked'

Pada pekan lalu, Ariana Grande telah menyampaikan keinginannya untuk merilis musik baru dalam waktu dekat. ‘Aku tidak sabar memberikan kalian album bulan ini,” tulisnya melalui Twitter.

Ini akan menjadi album keenam Ariana Grande setelah merilis Thank U, Next pada 2019 lalu. Berkat album Thak U, Next, Ariana Grande meraih empat nominasi Grammy.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)