home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pemain The Avengers Ikut Galang Dana untuk Capres Joe Biden

Senin, 19 Oktober 2020 17:40 by RizkiSetiawaan | 332 hits
Pemain The Avengers Ikut Galang Dana untuk Capres Joe Biden
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Para pemain film The Avengers menjadi grup yang baru bergabung unutk mendukung kandidat presiden Joe Biden. Mereka akan mengikuti penggalangan dana yang juga dihadiri oleh cawapres Kamala Harris.

Acara berjudul Voters Assemble! akan dihadiri oleh anggota The Avengers seperti Don Cheadle, Chris Evans, Scarlett Johansson, Paul Rudd, Mark Ruffalo dan Zoe Saldana, Kamala Harris, dan sutradara The Russo Brothers, untuk sesi tanya jawab.

Acara penggalangan dana secara virtual ini akan diselenggarakan pada 20 Oktober 2020 pukul 18:45 waktu setempat, dan para penggemar dapat menyumbangkan sejumlah uang ke Joe Biden Victory Fund untuk hadir.

Mark Ruffalo pemeran Hulk, sangat antusias tentang dukungannya untuk Joe Biden di media sosial. Ia menggunakan laman pribadinya untuk mengajak orang banyak memilih lawan dari Donald Trump tersebut.

Dalam salah satu postingan Instagramnya, Ruffalo menggunakan masker yang bertuliskan "VOTE" dengan caption, “Kita harus memilih juara yang akan memperjuangkan Green New Deal dan mendorong Kongres untuk meloloskan tindakan iklim yang sesuai dengan skala masalah dengan urgensi negara kita.”

Don Cheadle sebagai War Machine juga menggunakan media sosialnya untuk menyebarkan kesadaran tentang perubahan iklim dan hak suara, terutama mendorong semua orang di negara bagian asalnya di Missouri untuk keluar dan memberikan suara dalam pemilihan mendatang.

Dengan bergabungnya mereka, menandai penggalangan dana yang bertabur bintang terbaru yang mendukung Joe Biden. Sebelumnya, pemeran musikal Broadway terkenal 'Hamilton' turut mengambil bagian dalam acara di tanggal 16 Oktober. Kampanye Biden pada 14 Oktober juga dihadiri Mindy Kaling, Kumail Nanjiani, Lilly Singh, dan masih banyak lagi.

(kiki)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)