home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adegan Favorit Pilihan Kim Min Jae dan Park Eun Bin di Drama 'Do You Like Brahms?'

Selasa, 20 Oktober 2020 08:15 by bonita99 | 550 hits
Adegan Favorit Pilihan Kim Min Jae dan Park Eun Bin di Drama 'Do You Like Brahms?'
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Drama SBS Do You Like Brahms? yang bergenre romansa ini menceritakan tentang musisi klasik yang mengejar mimpi dan cinta mereka terhadap music. Pemain drama ini seorang pianis terkenal Kim Min Jae (Park Joon Young), sedangkan Park Eun Bin (Chae Song Ah) calon pemain biola.

Melansir Soompi, kedua pemain ini memilih adegan favorit mereka dalam drama Do You Like Brahms?. Park Eun Bin mengaku menyukai adegan di episode pertama saat Chae Song Ah bertemu dengan seorang anak yang bertanya "apakah Song Ah bisa bermain biola dengan baik".

Pada saat bertemu anak itu, Chae Song Ah baru saja diusir dari panggung oleh seorang profesor "Kalau begitu jangan menjadi yang terakhir." Lalu Song Ah berkata pada anak itu “Aku sangat menyukainya”. Dari jawaban itu menjelaskan bahwa Song Ah sangat mencintai biola.

Baca juga: Rekomendasi 7 Drama Korea Musikal yang Wajib Untuk Ditonton

Selanjutnya, Park Eun Bin memilih adegan di episode 6 ketika Chae Song Ah menyatakan perasaannya kepada Park Joon Young dengan penuh air mata. Park Eun Bin menunjukkan akting emosional mengumpulkan keberanian dengan tatapan gemetar, dan gerakan tangan yang membuat adegan itu berkesan.

Sementara Kim Min Jae juga memilih adegan dari episode satu, ketika Park Joon Young mengiringi orkestra. Kim Min Jae sangat bekerja keras untuk mempersiapkan perannya sebagai pianis. Ia berlatih menggunakan instrumen, mempelajari pakaian, gaya rambut, dan kebiasaan pianis di kehidupan nyata.

Adegan selanjutnya yang menjadi favorit Kim Min Jae ada di episode tiga, di mana Park Joon Young memberikan penghiburan kepada Chae Song Ah dengan memainkan ‘Moonlight Sonata’ dari Beethoven, tetapi diubah menjadi lagu ‘Selamat Ulang Tahun’. Kemudian Joon Youn mengajak Song Ah untuk berteman.

(bnt)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)