home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk Kenalan Lebih Dalam Dengan Member WEi, Ada Mantan Trainee Big 3 Lho!

Selasa, 20 Oktober 2020 08:00 by Rie127 | 848 hits
Yuk Kenalan Lebih Dalam Dengan Member WEi, Ada Mantan Trainee Big 3 Lho!
Image Source: @WEi_Official

DREAMERS.ID - Pada 5 Oktober lalu, boy group WEi sukses melangsungkan debut di bawah naungan OUI Entertainment dengan merilis album ‘IDENTITY: First Sight’ dengan title track ‘TWILIGHT’.

Wei memiliki 6 member, yaitu Daehyeon, Donghan, Yongha, Yohan, Seokhwa, dan Junseo. Beberapa member juga pernah melangsungkan debut di boy group awal mereka, yang telah bubar.

Merangkum dari berbagai sumber, berikut ini merupakan profil detail ke-6 member WEi. Dimulai dari yang merupakan mantan peserta produce hingga mantan trainee dari agensi Big 3.

1. Daehyeon

Pemilik nama lengkap Jang Daehyeon ini lahir merupakan member tertua sekaligus leader, main rapper, dan vokalis dalam grup. Lahir pada 11 Februari 1997, Daehyeon memiliki tinggi 177 cm, dan berat 58 kg.

Sebelumnya, pemilik golongan darah A ini sempat debut di grup bernama Rainz, ia juga sempat mengikuti ajang Produce 101 Season 2, dan meraih rankin ke-83.

2. Donghan

Bagi penggemar K-Pop, terutama yang mengikuti Produce 101 Season 2, pastinya sudah tidak asing lagi dengan nama Kim Donghan. Cowok kelahiran 3 Juli 1998 ini berhasil melangsungkan debut lewat boy group jebolan Produce, bernama JBJ.

Cowok yang lahir di Daegu, Korea Selatan ini juga sukses melangsungkan debut solonya pada 19 Juni 2018 lewat single ‘SUNSET’. Di WEi ia berperan sebagai lead vokalis dan juga main dancer.

3. Yongha

Baca juga: WEi Umumkan Tur Konser Dunia Tanpa Kim Yohan

Cowok kelahiran 11 Januari 1999 ini merupakan mantan member dari boy group 1THE9, yang resmi bubar pada bulan Agustus 2020 lalu. Pemilik marga Yoo ini berperan sebagai lead rapper dan sub vokalis dalam grup.

4. Yohan

Siapa yang tidak mengenal Kim Yohan, mantan member X1 ini cukup dikenal dikalangan penggemar K-Pop, dan penggemar ajang survival Produce. Peraih ranking nomor 1 di Produce X101 ini juga sukses debut secara solo lewat ‘No More’ pada 25 Agustus 2020 lalu.

Cowok kelahiran 22 September 1999 ini juga sudah meraih banyak prestasi, seperti menjadi model untuk 3JEdu, brand kosmetik Tony Moly, dan Pizza Etang. Ia juga sempat berkolaborasi dengan Bae Jinyoung CIX dalam project StarshipxPepsi.

5. Seokhwa

Sama seperti Yohan, main vokalis dari grup WEi ini juga merupakan mantan peserta dari Produce X101. Seokhwa berhasil menempati posisi ke-35 dalam ajang tersebut.

Tidak hanya itu, Seokhwa merupakan mantan trainee dari 2 agensi terbesar sekaligus di Korea Selatan, yaitu JYP Entertainment dan YG Entertainment. Ia bahkan pernah berpartisipasi dalam YG Treasure Box, sayangnya ia belum berhasil untuk debut.

6. Junseo

Member terakhir sekaligus maknae di grup, Junseo juga berperan sebagai lead dancer, dan vokalis. Sama seperti Yongha, pemilik nama lengkap Kim Junseo ini juga merupakan mantan member dari 1THE9.

Cowok kelahiran 20 November 2001 ini diperkenalkan secara resmi sebagai member WEi pada 11 Agustus 2020 lalu.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Media luar negeri terkemuka menyoroti LE SSERAFIM, yang membuat penampilan pertama mereka di panggung Coachella. Namun, kontroversi mengenai kemampuan live mereka juga muncul, membuat girl group ini menjadi perbincangan hangat di dunia maya....
  • HOT !
    Taeyong NCT resmi memulai tugas militernya pada 15 April sebagai tentara aktif di Angkatan Laut Republik Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)