home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hendery WAYV Diketahui Sakit, #GETWELLSOONHENDERY Jadi Trending

Senin, 19 Oktober 2020 19:30 by Rie127 | 1260 hits
Hendery WAYV Diketahui Sakit, #GETWELLSOONHENDERY Jadi Trending
Image Source: @NCTsmtown

DREAMERS.ID - Sedang dalam masa comeback, salah satu member WAYV dan juga NCT, Hendery membuat penggemar khawatir. Pasalnya, melalui bubble chat, Lysn, ia mengakui bahwa dirinya sedang sakit.

“Hahahaha aku baik-baik saja, aku tidak sakit. hanya amandel. Jangan kasih tau siapa-siapa ya, ini memalukan,” tulisnya melalui bubble Lysn.

Meskipun Hendery mengatakan dirinya baik-baik saja, penggemar tetap khawatir dengan kondisi cowok kelahiran 28 September 1999 tersebut, terlebih saat ini sedang dalam masa comeback NCT 2020.

Baca juga: Yesung - Lim Na Young dan Lee Dae Hwi - Kang Hye Won Menikah di Acara Baru Mnet

Untuk mendukung dan mendoakan Hendery, para penggemar kemudian menaikkan hashtag #GETLWELLSOONHENDERY di Twitter, yang kemudian langsung menjadi trending topic.

Saat ini, para member NCT sedang disibukkan dengan mega-comeback NCT 2020 lewat album ‘RESONANCE’ pt 1 yang telah dirilis pada 12 Oktober. Album ini sukses terjual sebayak 1,2 juta kopi sejak resmi dirilis.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Single prolog Impossible milik RIIZE yang baru saja dirilis pada 18 April melesat ke puncak berbagai tangga lagu realtime domestik di Korea dan internasional tidak lama setelah dirilis....
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)