home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Rilis Album Baru, Solois Crush Akan Wamil Bulan Depan

Selasa, 20 Oktober 2020 08:45 by muthiasp | 671 hits
Usai Rilis Album Baru, Solois Crush Akan Wamil Bulan Depan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Satu hari sebelum perilisan album barunya, solois Crush mengejutkan penggemar dengan memberikan kabar bahwa dirinya akan telah dijadwalkan untuk masuk wajib militer bulan depan.

Pada 19 Oktober malam waktu setempat, Crush menulis postingan di fan cafe resminya, yang berisi pengumuman tanggal masuk wajib militernya yang telah ditetapkan pada 12 November 2020.

Sebelum berpisah dengan penggemarnya yang disebut sebagai CrushBomb selama dua tahun, ia akan merilis mini album terbaru yang bertajuk 'with HER' pada 20 Oktober 2020. Belakangan ini, ia membagikan kegiatan rekamannya di Instagram.

Baca juga: SEVENTEEN BSS, Crush, Hingga Heize Isi Soundtrack Drama 'Queen of Tears'

"Berpikir bahwa kita harus berpisah untuk sementara waktu mengecewakan, jadi aku menuangkan semua yang aku miliki untuk membuat musik sebelumnya. Saat ini aku sedang menyelesaikan album dengan sangat hati-hati. Mohon sangat menantikannya," tulis Crush.

"Saat aku mengantisipasi hari kita bisa bertemu berikutnya, aku akan menjaga diri. My CrushBombs, semoga kamu selalu sehat dan bahagia. Aku sangat mencintaimu!" tutupnya.

Sementara itu, Crush mengajak sederet musisi wanita untuk berkolaborasi dalam mini album 'with HER' yaitu Lee So Ra, Yoon Mi Rae, Lee Hi, BIBI, dan Taeyeon SNSD.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)