home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Robert Downey Jr Kenang Momen 'Menyakitkan' Akibat Kostum Iron Man

Selasa, 20 Oktober 2020 19:00 by RizkiSetiawaan | 849 hits
Robert Downey Jr Kenang Momen 'Menyakitkan' Akibat Kostum Iron Man
Image source: E Online

DREAMERS.ID - Iron Man menjadi super hero terpopuler dari Marvel Cinematic Universe (MCU) dengan kostum yang ikonik. Rupanya ada cerita menarik ketika Robert Downey Jr. pemeran Tony Stark dan harus mengenakan kostum Iron Man.

Dalam klip eksklusif Netflix 'My Next Guest Needs No Intoduction With David Letterman' musim ketiga, Robert Downey Jr. mengenang masa-masa sulit saat pembuatan film Iron Man, sebelum Marvel dibeli oleh Disney dan membutuhkan uang untuk efek visual.

"Awalnya, semuanya benar-benar ada. Mereka (MCU) ingin menghabiskan sesedikit mungkin untuk efek CG,” kata Downey kepada Letterman. Aktor berusia 55 tahun ini mengenang saat dirinya sampai mengalami gangguan penglihatan saat syuting dengan kostum Iron Man sungguhan.

"Saya ingat bagaimana helm dipakai dan ada saatnya saya akan menggunakan seluruh setelan kostum, dan mereka mengarahkan gayanya. Jadi saya memakai helm ini, dan itu sangat tertutup rapat, dan saya tidak bisa melihat apa pun, lalu lampu LED ini menyala dan itu seperti The Manchurian Candidate," kenangnya.

"Saya merasa benar-benar buta," imbuh Robert Downey Jr. Namun gangguan penglihatan sementara itu terbayar ketika film tersebut menjadi sukses besar, dan menghasilkan jutaan dollar. Hingga akhirnya ia tidak perlu lagi melakoni setiap adegan dengan kostum yang "menyiksa" tersebut.

“Pada saat kami melakukan Avengers terakhir, mereka akan hanya seperti, 'Hei Robert, maukah kamu menggunakan helm?!' Saya menjawab, 'Tidak! Ya, Tidak. Letakkan dua titik disini, lalu anda bisa menggambarnya (menambahkan CG) nanti',” ujarnya.


(kiki)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)