home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kai EXO Ungkap Kerinduan Tampil di Depan Fans

Selasa, 20 Oktober 2020 16:30 by bonita99 | 330 hits
Kai EXO Ungkap Kerinduan Tampil di Depan Fans
Image source: 1st Look

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, Kai EXO melakukan pemotretan sekaligus wawancara bersama majalah 1st Look. Kai menghiasi dua sampul majalah sebagai model pria pertama Korea untuk brand kecantikan asal Amerika yaitu Bobbi Brown.

Melansir Soompi, main dancer EXO ini ditanyai berbagai hal salah satunya tentang kesan ketika tampil di atas panggung. Kai berkata, “Aku suka panggung itu sendiri, tapi penggemar adalah yang membuat panggung itu begitu istimewa."

"Aku merasakan kegembiraan saat melihat ekspresi penggemar dan mendengar mereka bersorak, dan kegembiraan itu memberiku lebih banyak energi dan membantuku untuk fokus pada emosi," lanjutnya.

Baca juga: Kai EXO Gelar Fanmeeting Gratis dan Online Sebelum Wamil

Pria bernama asli Kim Jong In ini juga menambahkan keinginannya untuk bisa kembali tampil di atas panggung. Seperti yang diketahui, saat ini semua kegiatan konser dilakukan secara virtual akibat pandemi covid-19, sehingga idola tidak bisa berinteraksi langsung dengan penggemar.

"Beberapa kali belakangan ini, aku memikirkan bagaimana aku ingin tampil atau konser bersama dengan penggemar di sana. Aku berharap akan segera tiba saatnya aku dapat melakukan pertunjukan yang penuh dengan kehidupan dan energi," ujar Kai.

Kai juga menceritakan keinginannya agar bisa terus berkarir sebagai idola K-Pop, “Aku rasa akhir-akhir ini aku mencoba menikmati setiap hari. Aku selalu ingin melakukan pekerjaan ini untuk waktu yang lama. Aku memikirkan tentang arah yang harus diambil yang akan membantuku selalu bahagia dan sehat."

(bnt)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)