home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lisa BLACKPINK Jadi Idol Girl Group Pertama Sebagai Brand Ambassador MAC Cosmetics

Selasa, 20 Oktober 2020 17:15 by fzhchyn | 1011 hits
Lisa BLACKPINK Jadi Idol Girl Group Pertama Sebagai Brand Ambassador MAC Cosmetics
Image source: MAC Cosmetics

DREAMERS.ID - Satu lagi brand ternama yang menggaet Lisa BLACKPINK sebagai ambassador globalnya. MAC Cosmetics baru saja mengumumkan bahwa mereka telah menunjuk Lisa sebagai wajah baru untuk produk kecantikan dan makeup.

Pada 19 Oktober, MAC Cosmetics secara resmi mengumumkan kabar tersebut melalui platform media sosial. Brand kosmetik ini mengatakan, “Kami sangat bersemangat untuk akhirnya mengumumkan Lisa dari BLACKPINK sebagai wajah baru MAC Cosmetics. Kami memiliki begitu banyak kejutan untuk brand ambassador global baru kami.”

Wakil presiden senior MAC Cosmetics dan direktur kreatif Drew Elliot mengatakan dalam sebuah pernyataan, “Selalu percaya diri dan tidak pernah menghindar dari risiko, dia mewujudkan komitmen kami untuk merayakan individualitasnya dan ekspresi diri di atas segalanya.”

Baca juga: Definisi Young and Rich, Koleksi Mobil Mewah Lisa BLACKPINK Jadi Sorotan

“Kami tidak sabar menunggu penggemarnya melihat apa yang ia sediakan untuk mereka melalui kolaborasi kami,” imbuhnya.

Kepada Billboard, Lisa mengungkapkan, “MAC benar-benar berada di garid depan trendsetting, yang mengingatkanku setiap kali aku melihat iklan MAC atau penampilan luar biasa yang dibuat artis mereka di belakang panggung pada fashion week di seluruh dunia.”

“Merupakan suatu kehormatan untuk bekerja sama dengan merek dengan warisan yang luar biasa dan keahlian yang tak tertandingi dalam seni tata rias. Aku sangat senang dan menantikan perjalanan ini!” lanjutnya. Lisa pun kini menjadi idola K-Pop wanita pertama yang menjadi wajah MAC Cosmetics.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)