home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Kardashian Ungkap Pengalaman Kerja dengan Donald Trump

Selasa, 20 Oktober 2020 20:30 by bellaevania | 350 hits
Kim Kardashian Ungkap Pengalaman Kerja dengan Donald Trump
Image Source: The Independent

DREAMERS.ID - Bukan hanya sekadar bintang reality show, Kim Kardashian telah bertransformasi menjadi selebriti ternama dan pengusaha. Kim juga mengenyam pendidikan hukum, dan pernah bekerja sama dengan Presiden Donald Trump.

Pengalaman bekerja sama dengan Presiden Donald Trump terkait reformasi penjara Amerika Serikat ini, dia sampaikan dalam wawancara bersama David Letterman dalam acara Netflix ‘My Next Guest Needs No Introduction’.

Ia mengaku mendapatkan banyak peringatan supaya tidak bertemu sang presiden kontroversial. "Percayalah, semua orang menelepon saya dan berkata, 'Jangan sekali-sekali berani menginjakkan kaki di Gedung Putih atau reputasimu berakhir,'" kata Kim.

Baca juga: Gaun Marilyn Monroe Rusak Setelah Dipakai Kim Kardashian

Tetapi istri dari Kanye West ini bersikeras untuk tetap menemui Trump, karena memiliki tujuan untuk membantu orang-orang yang menerima hukuman secara tidak adil. "Saya berkata, 'Saya harus melangkah ke sana atau hidup orang-orang ini tidak memiliki kesempatan," ucap Kim.

Pertemuan dengan Trump pada 2018 itu pun membuahkan hasil. Kim berhasil membantu Alice Marie Johnson, seorang perempuan pelaku kriminal terkait narkoba tingkat rendah yang divonis 25 tahun penjara.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)