home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BLACKPINK, BTS, SuperM, dan NCT Raih Peringkat Tinggi di Chart Billboard World Albums

Rabu, 21 Oktober 2020 10:27 by fzhchyn | 807 hits
BLACKPINK, BTS, SuperM, dan NCT Raih Peringkat Tinggi di Chart Billboard World Albums
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Billboard telah merilis chart World Albums terbaru untuk pekan yangberakhir pada 24 Oktober. BLACKPINK, BTS, SuperM, NCT, dan NCT 127 menunjukkan performa yang mengesankan di chart mingguan ini.

Full album pertama BLACKPINK ‘THE ALBUM’ yang minggu lalu debut di chart World Albums dengan menempati posisi No. 1, masih mempertahakan posisinya di puncak selama dua minggu berturut-turut.

Kemudian BTS sekali lagi memiliki tujuh album yang menempati posisi di chart ini, dengan ‘Map of the Soul: 7’ di No. 2, ‘Love Yourself: Answer’ di No. 4, ‘Map of the Soul: Persona’ di No. 7, ‘Love Yourself: Tear’ di No. 9, ‘Love Yourself: Her’ di No. 10, ‘Map of the Soul: 7 ~The Journey~’ di No, 13, dan ‘You Never Walk Alone’ di No. 15.

Baca juga: Kejar Pasar Global, Kakao Entertainment Jalin Kerjasama dengan Billboard

SuperM dengan full album perdana ‘Super One’ menempati posisi No. 3 di minggu ini, sementara album baru NCT ‘RESONANCE Pt. 1’ berhasil debut di No. 6. Lalu ada album NCT 127 ‘Neo Zone’ yang bertahan di No. 8.

Sementara itu, di chart Artis 100, BTS kembali ke posisi No. 1, di mana ini adalah minggu ke-11 tidak berturut mereka memuncaki chart. BLACKPINK yang minggu lalu mencata sejarah sebagai girl group pertama yang memuncaki chart Artist 100 harus turun ke peringkat No. 9 di minggu ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)