home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Warna Sepatu Billie Eilish Jadi Perdebatan, Pink atau Hijau?

Rabu, 21 Oktober 2020 12:20 by bellaevania | 1934 hits
Warna Sepatu Billie Eilish Jadi Perdebatan, Pink atau Hijau?
Image Source: Instagram

DREAMERS.ID - Billie Eilish berhasil membuat geger netizen. Bukan soal musiknya, tetapi perdebatan soal warna sepatu yang ia miliki. Hal ini bermula setelah Billie Eilish mengunggah foto sepatu Nike Air Uptempo miliknya di Instagram.

Billie Eilish tak habis pikir dengan netizen yang melihat bahwa sepatu miliknya itu berwarna putih dan pink. Padahal sepatu itu sebenarnya berwarna hijau mint dan putih.

Menurutnya, sang Ayah juga melakukan hal yang sama. “Tidak, kalian seperti ayahku. Setahun yang lalu aku pernah pakai sepatu ini dan ayahku seperti ‘Wah, sepatu itu keren sekali, pink dan putih’ PINK DAN PUTIH? OH MY GOD,” ujar Billie.

Baca juga: Debut Couple Billie Eilish dan Jesse Rutherford Serba Gucci

Jadi perdebatan online, dan masih banyak yang tak percaya. Billie bahkan harus membuktikan bahwa sepatu itu berwarna hijau mint dan putih dengan gambar asli sepatu dalam website.

Billie Eilish juga membandingkan sepatu Nike Air Uptempo Mint White itu dengan sepatu lain yang benar-benar berwarna putih dan pink. Duh, apa warna yang kalian lihat?

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)