home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Oh My Girl Nyaris Dibubarkan, Tuai Sukses Besar di Tahun 2020

Rabu, 21 Oktober 2020 13:30 by muthiasp | 955 hits
Cerita Oh My Girl Nyaris Dibubarkan, Tuai Sukses Besar di Tahun 2020
Image source: Naver x Dispatch

DREAMERS.ID - Setiap idola K-Pop punya ceritanya masing-masing. Seperti girl group Oh My Girl yang akhirnya menuai kesuksesan di tahun 2020 ini, setelah sebelumnya sempat terancam dibubarkan oleh agensi.

Pada sesi wawancara bersama majalah Marie Claire, Seunghee dan Binnie membicarakan tentang hiatus Oh My Girl setelah mereka merilis album 'Coloring Book'. Saat itu, mereka diberitahu bahwa akan bubar jika perilisan album setelahnya tidak berhasil.

Seunghee menceritakan bahwa dia banyak menangis setelah mendengar hal tersebut. Dia juga mengungkapkan bahwa semua anggota mengalami masa-masa sulit saat itu.

Baca juga: Hyojung OH MY GIRL Dinyatakan Positif COVID-19

"Album yang kami persiapkan selama masa sulit itu adalah 'Secret Garden'. Itu adalah album yang membuat kami menduduki puncak tangga musik untuk pertama kalinya sejak debut kami," kata Seunghee.

Ketika ditanya bagaimana Seunghee dan Binnie dapat bertahan dalam masa-masa sulit dan metode mengatasi masalah mereka, kedua gadis itu menjawab, "Para anggota saling menghibur dan menjadi lebih dekat untuk mengatasi masa-masa sulit."

Oh My Girl kemudian memantapkan posisi mereka sebagai salah satu grup wanita populer dengan lagu-lagu hit mereka Bungee, Nonstop, dan Dolphin, yang mencapai puncak tangga lagu secara berurutan di tahun ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)