home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jeongyeon Tulis Pesan untuk Fans Usai Umumkan Hiatus di Hari Anniv ke-5 TWICE

Rabu, 21 Oktober 2020 12:40 by bonita99 | 957 hits
Jeongyeon Tulis Pesan untuk Fans Usai Umumkan Hiatus di Hari Anniv ke-5 TWICE
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Pada 20 Oktober, TWICE merayakan ulang tahun ke-5 sejak debut resmi debut pada 2015 lalu. Sayangnya, Jeongyeon tidak bisa bergabung merayakannya di siaran V Live bersama member lain, sehingga ia menyampaikan pesan khusus untuk fans di Instagram.

Dalam postingan yang diunggah ke akun @twicetagram, Jeongyeon menyapa penggemar dan berterima kasih atas dukungan yang diberikan selama ini, "Halo, ini Jeongyeon. Hari ini adalah ulang tahun kelima TWICE. Lima tahun dipenuhi dengan kebahagiaan berkat ONCE. Terima kasih."

Kemudian, ia berjanji akan cepat bertemu lagi dengan fans, "Aku akan cepat sembuh dan kembali bertemu ONCE dengan baik. Terima kasih karena telah bersama kami selama lima tahun!"

Baca juga: 5 Rumor Kencan Idol K-pop Paling Konyol

Sebelumnya pada Sabtu (17/10), pihak agensi JYP Entertaiment mengumumkan bahwa Jeongyeon tidak akan berpartisipasi dalam promosi album baru TWICE yang bertajuk Eyes Wide Open karena alami gangguan kecemasan.

TWICE akan tetap menjalani promosi album baru mereka dengan formasi delapan member sampai Jeongyeon dapat bergabung dalam waktu dekat. Album Eyes Wide Open dijadwalkan rilis pada 26 Oktober mendatang.

Album tersebut memiliki 13 lagu, termasuk lagu utama berjudul I Can't Stop Me. Album baru mereka ini sangat ditunggu oleh penggemar, karena terdapat beberapa nama besar yang berpartisipasi dalam album baru ini seperti Melanie Joy Fontana dan Michel Lindgren Schulz, Heize hingga Dua Lipa.

(bnt)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)