home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jangjun Golden Child Pamer ABS dalam Debut Pemotretan Majalah

Rabu, 21 Oktober 2020 15:40 by bonita99 | 547 hits
Jangjun Golden Child Pamer ABS dalam Debut Pemotretan Majalah
allkpop

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, majalah Men's Health Korea membagikan foto cover Jangjun Golden Child untuk edisi bulan November mendatang. Foto sampul tersebut merupakan pemotretan solo pertama Jangjun sejak debut tahun 2017 lalu.

Pria bernama lengkap Lee Jang Jun ini memamerkan bagian tubuh atasnya yang bugar dan sempurna, serta otot yang kekar untuk pertama kalinya. Foto tersebut menunjukkan rasa cintanya terhadap olahraga dan fitness.

Dalam wawancara bersama Men’s Health, main rapper Golden Child ini juga memberikan tips tentang berolahraga, dan mengencangkan tubuh di mana saja tanpa peralatan olahraga apa pun.

Baca juga: Jangjun Golden Child Dinyatakan Positif COVID-19

Selain foto sampul yang memamerkan ABS-nya, Jangjun juga tampil dengan tampilan jas klasik yang sederhana, menekankan pesonanya yang dewasa dan elegan.

Sebelumnya, Golden Child baru saja comeback pada 7 Oktober 2020 lalu, dengan merilis single album berjudul Pump It Up, yang liriknya ditulis oleh MosPick. Jangjun dan Tag berpartisipasi dalam pembuatan lirik bagian rap. 

(bnt)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)