home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Habib Rizieq Diklaim Punya Dokumen Rahasia, Mulus Pulang ke Indonesia?

Rabu, 21 Oktober 2020 16:10 by RandyW | 6196 hits
Habib Rizieq Diklaim Punya Dokumen Rahasia, Mulus Pulang ke Indonesia?
Image Source: Perdananews Cirebon

DREAMERS.ID - Kabar Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab berencana pulang ke Indonesia sudah banyak tersebar luas. Menyusul kabar tersebut, FPI mengklaim Habib Rizieq punya dokumen rahasia yang membantu kepulangannya.

Munarman selaku Sekretaris Umum FPI mengatakan bahwa Rizieq tidak memiliki masalah di Saudi. "Tentu, sebagai sebuah entity politik, otoritas Saudi itu berhak untuk melakukan investigasi. Nah, selama dalam proses investigasi itulah Habib Rizieq, untuk sementara tidak diperkenankan keluar. Sebetulnya itu saja masalahnya," tutur Munarman.

Sejumlah informasi yang menimpa Rizieq sudah diklarifikasi. Munarman juga mengatakan bahwa Rizieq memiliki dokumen rahasia."Habib Rizieq memiliki beberapa dokumen lain yang ini sementara belum kita buka—dokumen rahasia, ya."

Baca juga: Habib Rizieq Ditahan Usai Jadi Tersangka Dua Kerumunan Acaranya

"Dokumen rahasia ada apa namanya dengan pihak-pihak yang selama ini berhubungan dengan Habib Rizieq dan Kedutaan Besar memang tidak terlibat dalam soal ini," kata Munarman.

Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden, Donny Gahral Adian angkat bicara perihal dokumen rahasia dan kepulangan Habib Rizieq. "Saya pikir berhentilah melemparkan pernyataan-pernyataan yang manipulatif yang menyesatkan publik," kata Donny dikutip dari suara.com.

Menanggapi pernyataan dokumen rahasia yang dimiliki Habib Rizeiq Shihab, Donny menegaskan soal kepulangan Rizeq tidak lah benar. "Saya kira sudah banyak klaim yang dilontarkan dan semuanya itu tidak benar. Jadi saya kira apapun yang disampaikan oleh beliau ya kita tidak bisa percaya begitu saja," jelas Donny.

(rnd)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)