home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Youngjae GOT7 Akui Konflik dengan Teman Sekolah, Agensi: Rumor Lainnya Salah

Rabu, 21 Oktober 2020 15:20 by muthiasp | 327 hits
Youngjae GOT7 Akui Konflik dengan Teman Sekolah, Agensi: Rumor Lainnya Salah
Image source: Naver x Dispatch

DREAMERS.ID - Pada 20 Oktober, seseorang memposting di komunitas online dan mengklaim bahwa mereka telah menjadi korban kekerasan sekolah yang dilakukan oleh Youngjae GOT7. JYP Entertainment tak tinggal diam, mereka langsung memberikan klarifikasi.

Menurut postingan tersebut, si pengunggah mengaku bersekolah di SMA Teknik Mokpo bersama Youngjae, dan menambahkan bahwa mereka memiliki disabilitas intelektual serta gangguan pendengaran. Ia menyebutkan bahwa Youngjae telah mengambil uang dan barang berharga mereka, serta memukulnya tanpa alasan.

Kemudian dalam pernyataan resminya (21/10), JYP Entertainment membenarkan bahwa Youngjae sempat punya konflik dengan teman sekolah, "Kami telah mengonfirmasi dengan Youngjae bahwa dia dan teman sekelasnya pernah bertengkar yang menyebabkan perkelahian fisik".

Baca juga: Absen Listening Party, Member GOT7 Hingga Jennie BLACKPINK Beri Dukungan untuk Yugyeom

Youngjae dan temannya itu disebut belum berbaikan sehingga hubungannya masih buruk. Tetapi, tidak semua pernyataan si penulis benar, "Dia (Youngjae) memberi tahu kami bahwa semua klaim lain yang dibuat oleh penulis posting itu salah," lanjut JYP Entertainment.

Lalu menjelaskan, "Penulis postingan tersebut menyatakan bahwa mereka telah mengirimkan pernyataan ke agensi melalui email, tetapi kami belum menerima email atau bentuk kontak lain dari mereka. Kami telah menghubungi penulis untuk memverifikasi detail pasti kebenarannya, tetapi belum dapat menerima tanggapan."

JYP Entertainment menyatakan bahwa akan mengambil langkah secara bertahap, mulai dari verifikasi kebenaran. Baru nantinya akan menyiapkan langkah lain dengan menyesuaikan keadaan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)