home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minzy Dirikan Label Musik Sendiri, Rekan Bisnisnya Nggak Main-main

Kamis, 22 Oktober 2020 09:31 by muthiasp | 776 hits
Minzy Dirikan Label Musik Sendiri, Rekan Bisnisnya Nggak Main-main
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Usai lepas dari 2NE1 dan YG Entertainment, Minzy sempat bergabung dengan Music Works namun berakhir dengan sengketa hukum. Akhirnya, kini ia mengambil langkah besar dengan mendirikan label sendiri.

Pada 22 Oktober, dikabarkan bahwa Minzy telah mendirikan agensi baru bernama MZ Entertainment dengan spesialis manajemen Gong Soon Yong untuk membina bakat artis junior.

Gong Soon Yong akan menjadi CEO agensi baru tersebut. MZ Entertainment pun akan dikelola menggabungkan 11 tahun pengalaman Minzy di industri hiburan, dengan 30 tahun pengalaman bisnis Gong Soon Yong.

Baca juga: Deretan Idol K-Pop yang Akui Jalani Prosedur Operasi Wajah (Part 1)

MZ Entertainment akan menjalankan sekolah tari dan membangun sistem pelatihan ahli dengan bantuan pakar eksternal seperti pengacara Jo Suk Geun.

Nama MZ Entertainment bukan semata inisial dari Minzy, tetapi berasal dari niat agensi untuk menciptakan bintang dari generasi "millennium Z", mengembangkan bakat dan karakter mereka menjadi tim impian, dan mendukung promosi mereka sebagai artis brilian di masa depan.

Minzy juga akan melakukan aktivitas solonya di bawah agensi ini. Sebelumnya, Minzy sempat merilis single berjudul Lovely pada bulan Mei pasca menyelesaikan kasus hukum dengan Music Works.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)