home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siapa Artis K-Pop yang Berpotensi Besar Masuk Nominasi GRAMMYs?

Kamis, 22 Oktober 2020 10:18 by muthiasp | 1093 hits
Siapa Artis K-Pop yang Berpotensi Besar Masuk Nominasi GRAMMYs?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Salah satu ajang penghargaan musik paling bergengsi di dunia, GRAMMY Awards akan segera mengumumkan deretan nominasi untuk 84 kategori, pada siaran langsung di tanggal 24 November mendatang.

Berdasarkan pernyataan yang terpampang di GRAMMY.com, pesta virtual ini akan menampilkan "pemenang GRAMMY sebelumnya, nominasi, dan calon dari lokasi terpencil di seluruh negeri". Beberapa grup terbesar di K-Pop berpotensi dinominasikan.

Seperti BLACKPINK yang telah dinominasikan untuk kategori Best New Artist, ditambah Record of the Year, Song of the Year, dan Best Pop Duo / Group Performance untuk kolaborasi mereka dengan Selena Gomez di lagu Ice Cream.

Kemudian album BTS Map Of The Soul: 7 telah diajukan untuk nominasi Album of the Year, Best Pop Vocal Album, dan Best Engineered Album, Non-Classical. Serta lagu Dynamite diajukan untuk kategori Record Of The Year, Pop Duo / Group Performance, Best Music Video, dan Song Of The Year.

SuperM juga telah didaftarkan untuk nominasi kategori Best New Artist. Lagu Jopping diajukan untuk nominasi Best Music Video, Pop Duo/Group Performance, Record of the Year, dan Song of the Year.

Baca juga: Ketujuh Member BTS Ajukan Karya Solo Masing-masing untuk Nominasi GRAMMY Tahun Ini

Mini Album pertama SuperM juga dinominasikan untuk kategori Album of the Year, Best Pop Vocal Album, dan Best Engineered Album, Non-Classical.

Serta MONSTA X juga menjadi calon nominasi GRAMMY dengan lagunya Someone’s Someone, dan album All About Luv. Lagu Someone's Someone diajukan untuk kategori Best Music Video, Best Pop Duo/Group Performance, Record of the Year, dan Song of the Year.

Album studio ke-6 mereka, All About Luv, dimasukkan ke dalam kategori Best Pop Vocal Album dan Album of the Year. Album LOVE U dengan French Montana juga telah dikirimkan untuk Producer of the Year, Non-Classical.

Sementara itu, pesta penghargaan GRAMMY ke-63 akan ditayangkan pada tanggal 31 Januari 2021.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)