home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Potret Gemas Anak Aktor Lee Jae Won, Kakak Park Bo Gum di Drama 'Record of Youth'

Kamis, 22 Oktober 2020 20:40 by muthiasp | 5342 hits
Potret Gemas Anak Aktor Lee Jae Won, Kakak Park Bo Gum di Drama 'Record of Youth'
Image source: @good_is_good

DREAMERS.ID -  Aktor Lee Jae Won kini tengah mencuri perhatian penggemar drama Korea lewat perannya di Record of Youth. Selain aktingnya yang dipuji, kabar bahagia lainnya adalah ia baru saja dikaruniai anak pertama pada awal Oktober ini.

Lee Jae Won dan istri dianugerahi anak pertama yang lahir pada 5 Oktober lalu. Kelahiran sang anak yang memiliki nama panggilan Bom tersebut, juga sebagai hadiah pernikahannya yang ketiga tahun, yang diresmikan pada tanggal 21 Oktober 2017.

Sebagai ayah baru yang sangat antusias dengan kelahiran anak pertamanya, Lee Jae Won membagikan momen menggemaskan bersama sang bayi di laman Instagram pribadi @good_is_good, begitu pula dengan sang istri @chocho_hee.

 

Dalam sebuah video, Lee Jae Won tampak mencium kepala sang anak dan tidak bisa menutupi ekspresi bahagianya. Bagaikan sadar sedang direkam kamera, Bom juga memperlihatkan ekspresi yang manis dan tersenyum melihat sang ayah.

Aktris Lee Chung Ah, lawan mainnya di drama VIP, terlihat meninggalkan komentar di salah satu postingan. Ia menyebut bahwa Bom sangat mirip dengan Lee Jae Won.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)