home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bucin, Shawn Mendes Sebut Semua Lagunya tentang Camila Cabello

Kamis, 22 Oktober 2020 14:30 by bellaevania | 691 hits
Bucin, Shawn Mendes Sebut Semua Lagunya tentang Camila Cabello
Image Source: Tulsa World

DREAMERS.ID - Film dokumenter Shawn Mendes ‘In Wonder’ akan menceritakan perjuangannya tumbuh sebagai musisi dan juga kisah cintanya dengan sang kekasih, Camila Cabello.

Pada cuplikan trailer yang dirilis pada 20 Oktober 2020, penyanyi berusia 22 tahun ini akan membawa penonton untuk menyaksikan di balik layar tur dunianya di tahun 2019. Di mana dia tampil di Amerika Utara dan Selatan, Eropa, Asia dan Australia.

Shawn Mendes membagikan sisi lain dalam dirinya, membahas berbagai perjuangan dan tekanan yang dia hadapi saat menyeimbangkan diri dalam popularitas yang diraih.

"Kami sedang dalam 104 pertunjukan tur dan itu cukup intens sepanjang waktu," ujar Shawn dalam trailer. "Tapi ini bukan cerita tentang musisi terkenal. Ini cerita tentang seorang pria yang tumbuh dewasa,” lanjutnya.

Baca juga: Masalah Kesehatan Mental, Shawn Mendes Resmi Batalkan Tur Konser

Kekasihnya, Camila Cabello juga beberapa kali tersorot kamera. Shawn pun mengungkap bahwa Camila Cabello adalah inspirasi utama dari lagu-lagunya selama ini.

“Laguku muncul di radio dan aku mengatakan ‘Segalanya tentangmu. Semuanya selalu tentangmu’. Dia (Camila Cabello) berkata ‘Apa maksudmu?’ Itu semuanya tentangmu. Setiap lagu yang pernah aku tulis.”

Film dokumenter ini sejalan dengan single terbarunya berjudul ‘Wonder’ sekaligus album yang akan dirilis pada 4 Desember 2020. Film ‘In Wonder’ akan dirilis di Netflix pada 23 November 2020.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)