home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Jessie J Putus Lagi dari Channing Tatum

Kamis, 22 Oktober 2020 17:00 by bellaevania | 377 hits
Duh, Jessie J Putus Lagi dari Channing Tatum
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Jessie J dan Channing Tatum menjalani hubungan asmara yang terbilang rumit. Keduanya kerap putus-nyambung.

Belum lama ini Jessie J mengonfirmasi bahwa hubungannya dengan Channing Tatum kembali berakhir. Hal ini dia sampaikan saat mengunggah video menari twerking di Instagram. "Kehidupan sebagai jomblo saat pandemi," tulisnya dalam keterangan.

Jessie J dan Channing Tatum telah berpacaran sejak September 2018. Setelah 10 bulan berpacaran, mereka memutuskan untuk tinggal seatap. Keduanya diketahui menyewa sebuah rumah mewah di kawasan Bury St Edmunds, Inggris.

Baca juga: Jessie J Umumkan Kabar Kehamilan

Pada akhir tahun 2019 lalu, keduanya dikabarkan berpisah karena alasan kesibukan masing-masing. Namun pada awal tahun ini, Channing Tatum dan Jessie J terlihat kembali menghabiskan waktu bersama di Los Angeles dan dikabarkan balikan.

Sebelum menjalin asmara dengan Jessie J, Channing Tatum sudah pernah menikah dengan Jenna Dewan dan dikaruniai seorang anak perempuan. Keduanya menikah pada 2009 dan bercerai pada 2018.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)