home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Banjir Air Mata, PENTAGON Akhirnya Raih 1st Win Setelah 4 Tahun Debut

Kamis, 22 Oktober 2020 16:00 by fzhchyn | 588 hits
Banjir Air Mata, PENTAGON Akhirnya Raih 1st Win Setelah 4 Tahun Debut
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa grup K-Pop mungkin bisa dengan cepat meraih trofi di acara musik, namun tak sedikit juga yang butuh waktu bertahun-tahun untuk merasakan manisnya ‘1st Win’. Seperti boy group PENTAGON yang akhirnya menang di acara musik untuk pertama kalinya sejak debut mereka empat tahun yang lalu.

Dalam episode ‘The Show’ pada 20 Oktober lalu, kandidat untuk posisi pertama adalah Weeekly ‘Zig Zag’, Weki Meki ‘COOL’, dan PENTAGON ‘Daisy’, yang akhirnya dimenangkan oleh PENTAGON dengan total skor 8.470 poin. Ini kemenangan pertama mereka di acara musik Korea sejak debut pada Oktober 2016.

Leader Hui memulai dengan berkata, “Empat tahun setelah debut kami, kami akhirnya mendapatkan kemenangan pertama kami. Itu bukanlah jalan yang mudah atau jalan yang cepat. Tetapi untuk Universe (sebutan fans PENTAGON) kami, yang sellau berada di sisi kami dan melakukan yang terbaik untuk membantu kami, kami sangat mencintai kalian, dan terima kasih banyak! Aku juga ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada keluarga Cube Entertainment kami.”

Baca juga: Hongseok PENTAGON Putuskan Hengkang Dari Cube Entertainment

Hongseok, Yan An, dan Yuto kemudian secara bergilran berterima kasih kepada fans mereka dalam berbagai bahasa, sebelum akhirnya Shinwon dengan manis berteriak, “Jinho hyung, apakah kau menonton? Mereka bilang kita menang!” FYI, Jinho yang merupakan member tertua di grup saat ini sedang menjalani tugas wajib militernya.

Beberapa member juga terlihat emosional selama penampilan encore, terutama Kino yang tidak dapat berhenti menangis sepanjang lagu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)