home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ENHYPEN Dapat Gold Play Button dari YouTube Bahkan Sebelum Debut

Jumat, 23 Oktober 2020 10:17 by fzhchyn | 401 hits
ENHYPEN Dapat Gold Play Button dari YouTube Bahkan Sebelum Debut
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Belum resmi debut, boy group ENHYPEN sudah meraih pencapaian yang luar biasa. Grup jebolan ‘I-LAND’ ini  baru saja diumumkan telah menerima YouTube Creator Awards!

Pada 23 Oktober, Belift Lab, agensi gabungan CJ ENM dan Big Hit Entertainment, mengumumkan bahwa ENHYPEN telah menerima Gold Creator Award dari YouTube atau yang biasa disebut Gold Play Button.

Kreator di platform YouTube biasanya akan mendapatkan Gold Play Button setelah channel resmi mereka menembus satu juta subscribers. Dan ENHYPEN berhasil meraihnya hanya dalam waktu sekitar satu bulan sejak channel resmi mereka diluncurkan.

Baca juga: ENHYPEN Raih Double Million Seller dengan 'ORANGE BLOOD'

Yang lebih mengesankan, grup beranggotakan Heeseung, Jay, Sunghoon, Jake, Sunoo, Jungwon, dan Ni-ki ini bahkan belum resmi debut, di mana mereka baru akan resmi debut di bulan November mendatang.

Channel YouTube ENHYPEN saat ini masih diisi oleh video-video note seperti vlog dari para membernya, di mana mereka berbicara tentang keseharian maupun perasaan jelang debut.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)