home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Wamil, Crush Jual Mobil Mewah dan Ubah Kontrak Sewa Rumah

Jumat, 23 Oktober 2020 11:30 by muthiasp | 628 hits
Jelang Wamil, Crush Jual Mobil Mewah dan Ubah Kontrak Sewa Rumah
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 20 Oktober, solois Crush mengumumkan akan masuk wajib militer pada bulan November mendatang. Kemudian ia mengungkapkan persiapan anti mainstream yang dilakukan jelang wamil.

Crush baru-baru ini muncul di program radio SBS Power FM's Cultwo Show, untuk promosi album barunya yang bertajuk 'with HER'. Dalam kesempatan itu, dia bercerita telah menjual mobil mewahnya.

Cowok bernama asli Shin Hyo Seob ini juga mengubah kontrak sewa rumahnya menjadi 'jeonsae', yang berarti penyewa membayar deposit dalam jumlah besar daripada melakukan pembayaran bulanan.

Baca juga: SEVENTEEN BSS, Crush, Hingga Heize Isi Soundtrack Drama 'Queen of Tears'

Alasannya melakukan hal itu sangat masuk akal patut dicontoh. Crush mengatakan, "Aku melakukan hal-hal itu karena aku perlu meminimalkan pengeluaranku selama aku di militer." Pasalnya, ia akan mendapatkan sedikit pemasukan dari dunia hiburan yang diganti gaji bulanan dari militer.

Crush juga sudah menitipkan Doyou, anjing peliharaannya, untuk diurus oleh keluarganya selama ia menjalani wajib militer. Rekan duet Taeyeon ini dijadwalkan untuk mulai wajib militer pada 12 November 2020.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)