home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Terima Penghargaan Asia Game Changer Awards 2020

Jumat, 23 Oktober 2020 11:03 by fzhchyn | 534 hits
BTS Terima Penghargaan Asia Game Changer Awards 2020
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - BTS menjadi salah satu penerima penghargaan Asia Game Changer Awards 2020 dari Asia Society bersama dengan beberapa tokoh berpengaruh lainnya. Khususnya di tahun ini, penghargaan diberikan kepada mereka yang menyuarakan pendapat terkait COVID-19 dan kekerasan bermotif rasial.

Dalam kemitraan dengan Citi, Asia Society setiap tahunnya menghormati para pemimpin yang mengubah permainan dari berbagai geografis dan latar belakang yang beragam. Penerima penghargaan tahun ini telah menyelamatkan nyawa, mengubah hidup, dan mengangkat semangat di seluruh dunia.

Pada 23 Oktober, video BTS menyampaikan pidato penerimaan penghargaan diunggah melalui platform YouTube Asia Society sebagai bagian dari acara virtual mereka. Grup beranggotakan tujuh member ini terpilih karena menyuarakan suara mereka dan menginspirasi audiens global mereka yang sangat besar untuk melawan segala bentuk diskriminasi.

Baca juga: Selain ILLIT, Min Hee Jin Sebut BTS, RIIZE dan TWS Meniru Idenya

Suga mengatakan, “Sulit dipercaya bahwa kami, tujuh anak muda yang lahir dan tumbuh di bagian berbeda dari Korea, dinilai telah mengubah dunia. Kami tidka yakin apakah kami berhak mendapat kehormatan yang tinggi ini.”

Jimin mengatakan, “Banyak orang yang mengatakan bahwa melalui musik kami, mereka tak hanya mengenal BTS, tapi juga Korea, dan bahkan Asia dalam cara yang baru. Itu juga sama dengan kami. Kami memahasi dan menemukan dunia baru yang tidak kami ketahui melalui orang-orang yang berempati dengan dan mendengarkan musik kami.”

Kemudian J-Hope berkata, “Satu pelajaran penting yang kami pelajari adalah meskipun ada perbedaan negara, ras, dan budaya, emosi yang kami rasakan dan hal-hal yang kami hargai tidak berbeda dengan satu sama lain.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)