home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lewati Proses Lama, Film 'Hellboy' Akhirnya Bisa Rilis di Tiongkok

Jumat, 23 Oktober 2020 17:30 by RizkiSetiawaan | 541 hits
Lewati Proses Lama, Film 'Hellboy' Akhirnya Bisa Rilis di Tiongkok
Image source: cultura.id

DREAMERS.ID - Tidak semua film baru yang tayang di Amerika bisa langsung dinikmati di bioskop negara lain. Setelah lebih dari satu setengah tahun rilis di Amerika Serikat, film Hellboy akhirnya dijadwalkan untuk diputar di bioskop China.

Film Hellboy yang rilis tahun 2019 lalu rencananya akan tayang di bioskop China mulai 9 November 2020. Penantian panjang ini lantaran lambatnya sensor dan otoritas film China mengeluarkan persetujuan mereka.

Hellboy akan bersaing dengan Sacrifice dan Digimon Adventure: The Last Evolution Kizuna, yang akan rilis pada tanggal 30 Oktober 2020, serta Back to the Wharf yang naik layar pada 6 November 2020.

Sebelumnya, film Hellboy 2: The Golden Army pernah dirilis di China pada tahun 2008, dan hanya meraup keuntungan sebesar $ 2,67 atau setara dengan Rp 39 miliar, dengan pasar China yang lebih kecil pada saat itu, yang mana sekarang sudah sangat besar.

Di negara asalnya, Hellboy menjadi salah satu film box office terbesar pada tahun 2019 dibarengi dengan review negatif. Film ini meraup keuntungan $ 22 juta setara dengan Rp 324 miliar di Amerika Serikat, dan $ 44,7 juta setara dengan Rp 658 miliar diseluruh dunia.

(kiki)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)