home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Do Do Sol Sol La La Sol' Catat Rating Terbaik, Drama Yoo In Na dan Lee Dong Wook Kompak Turun

Jumat, 23 Oktober 2020 13:30 by muthiasp | 2275 hits
'Do Do Sol Sol La La Sol' Catat Rating Terbaik, Drama Yoo In Na dan Lee Dong Wook Kompak Turun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Persaingan ketat antara drama Korea Rabu-Kamis diwarnai dengan dinamika naik turunnya perolehan rating. Di pekan ini, drama KBS Do Do Sol Sol La La Sol berhasil mencatatkan rating tertingginya selama penayangan enam episode.

Berdasarkan data yang dirilis oleh lembaga rating Nielsen Korea, episode terbaru KBS Do Do Sol Sol La La Sol mencatat rating 2,1 dan 3,0 persen, meningkat dari episode sebelumnya dan juga raihan tertinggi di kisaran 3 persen untuk pertama kalinya.

Sedangkan drama yang dibintangi Lee Dong Wook dan Yoo In Na kompak mengalami penurunan. Episode kedua drama The Spies Who Loved Me meraih rating nasional rata-rata 3,0 dan 3,2 persen turun dari sebelumnya yang berada di kisaran 4 persen.

Baca juga: Baru 4 Episode, 'Strong Girl Namsoon' Lampaui Rating 'Strong Woman Do Bong Soon'

Sedangkan drama tvN Tale of the Nine Tailed untuk pertama kalinya keluar dari kisaran 5 persen, karena rating skala nasional episode terbaru turun ke angka 4,962 persen. Namun tetap kuat di wilayah metropolitan Seoul dengan rating 5,800 persen.

Sementara itu, drama JTBC Private Lives terus mengalami penurunan di setiap episodenya, sejak penayangan episode ke 3. Untuk episode terbaru, drama ini menyentuh angka rating terendah yakni 1,491 persen.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)